Rabu, September 08, 2010

Cheat Point Blank last try at 7 September 2010

gag tauu nihh work apa nggaa....
alnya ada virusnyaa,, gw ga brani nyobaa....
silahkan sedot :)

gw memberanikan diri untuk disable antivirus gw untuk kalian smuaa...
hasilnya WORK !!!



credit by Jonita N3
gw tau dari -> stres-x.forumotion.com

comment yahh work apa ngga :)

oia hampir lupaa,, ini cheat :
cheat ammo + granade unlimited (otomatis ON)
F1 untuk misi mayor...

mintaa ayamm gorengg,, laperr gann.....
:D :D :D :D :D

4 komentar:

  1. cara disable anti virus gmana y???plissssssssssssss jwbnya

    BalasHapus
  2. klo di kanan bawah ada gambar ato antivirus tuh misalnya avira, kapersky, dll...
    klik kanan .... guard disable...
    udah deh disable...

    work kok....
    tpi gag tau skarang di komputer gw ga work...
    tadi pagi padahal work...
    swt....

    BalasHapus
  3. o0o tetep aja inject gagal lo g worknya gara2 apa??

    BalasHapus